[Preambule]: Dream Delution :)

Maap yah blog… udah lama ga ditulisin, lebih seneng nulis di notepad dan dinikmatin sendiri sih sekarang he… Cerita pendahuluannya curcol amat kikikk…Kali ini mau nulis sedikit  tentang warna dunia Idoling, jarang-jarang buka kartu tentang ini. Buat yang masih belom nyambung, aku kasih tau nih… aku mau cerita tentang Idol Grup di Indonesia, sister grup nya AKB48 dari Jepang: JKT48.

nyantebronal

Entah kenapa, pertemuan dan melihat penampilan mereka itu selalu membuat para fans-nya berasa ‘addict’. Berasa deket…aja sama mereka, kangen liat penampilannya, kocaknya, gaya bicara, singitnya, imutnya, semuanya deh. Padahal kalo yang bukan fans kan ngeliat, gimana cara ngapal nama-nama personil (member) nya JKT48? Segitu banyaknya kok bisa hapal? Ckckckck…

Yah… itulah salah satu warna dari dunia Idoling.  Oke fokus ahhaaa… seiring seringnya (hampir dipastikan setiap hari) fans melihat perkembangan member dari dekat, maka muncullah istilah-istilah baru. Salah satunya adalah ‘delusi’ he… Artiin aja sendiri ya apa itu delusi, makna definitif ga penting sih 😛

Delusi ini kadang hanya sebatas perbincangan lepas, tuitan kocak, bahkan hingga masuk ke dalam mimpi. Nah… ini salah satu pengalaman non-fiksi berdelusi dalam mimpi… bukan fiksi loh haa…

Oke kita mulai dengan pertanyaan: haruskah mencatatkan pertemuan dengan oshi dan member di alam mimpi??

Menurutku ga harus sih, tp penting 😀  Penting karena itu adalah sejarah delusi di dunia Idoling. Sejarah tentang bagaimana kekuatan delusi, bagaikan virus merasuk hingga ke alam bawah sadar. Menciptakan dunia per-delusi-an nya sendiri haa… I called: “Dream Delution” *efek jreng…jreng..

Sebelum masuk ke beberapa episode, mau diceritain dikit preambule-nya. Oshimenku di JKT48 itu: Devi Kinal Putri. Panggilannya macem-macem: Depi, Kinal, Jendral, Nay, Mamah, Tante, Nal, banyak deh hee… Tapi dia geleuh dipanggil Nay, ga sesuai karakter nya yang maskulin ke-femininan haa… Aku lbh sering menyebutnya kaka Bella 🙂 ~Sekian~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s