Episode 4 [Dream Delution]: Ceritanya di-troll Oshi

Episode 4: (06.12.12) didatengin nal lagi dalam mimpi. Progress lagi haa… Parah bener nih dream delution LOL XD. Di eposide 4 ini udah bisa troll-troll an, masya Alloh… #TakdirInspirasi Sugoiii…

Ceritanya mau dateng ke kondangan nih, ntah kenapa kita datengnya berempat sama temen. Salah satunya temenku ya Kinal kikikkk… Pas turun, pede aja minta foto berdua sama nal pake hapenya. Lama…bener ambil angle fotonya. Sengaja sepertinya mau nge-troll aku.

SupirVSJendral_5_SMP

Emang grogi setengah mampus sih, sampe bingung mau pake pose muka kaya gimana. Yakin tu foto jelek haa… Pas dua kali jepret, dan diliat nal hasilnya.

“Ha…ni orang pasti grogi banget (sambil nunjuk mukaku)”. Whoooaaa tidak…, ketauan haa… XD. Ya kubecandain aja, ih.. sok tau, ga lah. “Ah..udah keliatan kok”, katanya nal nyante. *Gubrak!!!

~ Di troll oshi itu ternyata parah, walau hanya dalam mimpi :)) ~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s