Speech Perpisahan @DhikeJKT48 Malam ini (13/9) ~ Rezki Wiranti Dhike’s last show in Theater JKT48

(@JKT48_Headline)

Aku pertama mau ngucapin alhamdulillah karena aku bisa keluar baik-baik. 

Buat mendapatkan tuh nggak gampang. Banyak perjuangan aku dari mulai aku yang asalnya kuliah, harus bolak balik. Pagi jam 7 kuliah.
Rasa capek pasti ada, senang tapi sama kerjaan di JKT48, Member, kalian. Ada keinginan aku buat pergi begitu saja.

Tapi aku mikir mikir lagi. Gimana ya, gimana ya. Di sana aku merasakan bosan, jenuh, pengen pergi saja, cuma masa iya gitu saja? 
Apalagi aku generasi 1. Kalau aku pergi gitu saja, yang aku lakukan bakal sia-sia saja. Atas nasihat semua, aku bertahan untuk mendapatkan ini.

Sempat sedih juga pas aku ngumumin graduate, banyak hal yang nggak enak didengar pas itu. Dhike grad karena ini, itu.. Padahal nggak.
Aku tuh memang maunya keluar karena yang benar. Benar karena pendidikan aku. Termotivasi sama teman-teman aku, lulus, skripsi.

Jadi ya.. Emang sudah saatnya buat aku. JKT48 udah cukup… Dulu aku mengkorbankan kuliah buat JKT48. Sekarang mengkorbankan JKT48 buat kuliah.
Makasih banyak buat semua yang udah menyempatkan datang, sesibuk apapun. Maaf kalau ada salah, sengaja atau nggak. 

Manusia kan kadang gak sadar melakukan salah. Maaf yang sebesar-besarnya. Makasih Project dan udah nemenin aku.

Aku keluar dari JKT48 benar-benar terima kasih. Dukung aku sampai aku ngejar cita-cita aku ya.

Buat yang nggak datang, pas HS bilang karena kuliah dan kerja., aku nggak apa. 

Terima kasih buat support selama ini

#WeWillStayWithDhike

(@reni_triasari)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s