Jupiter Calling?


13 September 2017, sekitar satu jam yang lalu…

Postingan mengejutkan ini akhirnya nongol juga melalui akun IG thecorrsdaily. Lalu di repost officially oleh Caroline dan Sharon. Seolah mengiyakan bahwa apa yang di “kode” kan oleh mereka melalui postingan aktifitas recording di London itu terjawab sudah. 

Setelah album studio keenam pelepas rindu “White Light” dirilis 27 November 2015 lalu… empat bersaudara ini benar-benar keluar dari hibernasinya selama satu dekade. Berselang dua tahun nanti; 10 November 2017 Jim, Sharon, Caroline dan Andrea Corr akan kembali merilis Album studio ketujuhnya yang berjudul Jupiter Calling.

Honestly… i can’t wait for listening their music. Jika di Album White Light yang lebih ngepop dan unsur irish dari musik mereka kurang begitu menonjol… Apakah di Album Jupiter Calling ini akan seperti Album Home yang sangat kental dengan unsur irish nya??

Yang jelas, kekuatan lirik dan dan melodi dari keempat musisi bersaudara ini patut dinanti. Tidak banyak grup Band bersaudara yang bisa sesukses dan selanggeng mereka dalam berkarya dan mengibur para penikmat musik dengan irama, melodi serta ritmik yang khas. 

Must wait Jupiter Calling on November 10th, 2017. Pas di hari Pahlawan guys 😄

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s